Thursday 27 August 2015

Pria ini Perkosa Bocah 2 Tahun dan Nenek 90 Tahun




Berita Populer - Pria ini bernama Jerry, awalnya ia sempat menepis semua tuduhan tentang dirinya, Sebelumnya ia pernah di bebaskan untuk masa percobaan, setelah ia menjalani hukuman selama 7 tahun. Seorang pria di Alaska dihukum penjara selama 395 tahun setelah terbukti memperkosa dan membunuh bocah berusia dua tahun.

Namun akhirnya kejahatannya terbukti pada bulan mei 2013 lalu, ternyata ia aktif melakukan kejahatan tersebut, Bukan hanya memperkosa, ia juga membunuh bocah yang masih berumur dua tahun, dan membunuh kakek dan nenek bocah tersebut di rumah kakek dan nenek tersebut di Alaska.

Ini merupakan pembunuhan tingkat -1 , dengan pasal kekerasan seksual, pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan perampokan pada bulan April. Di persidangan pengadilan Alaska, ia dinyatakan bersalah dengan 10 tutuntan kejahatan yang telah ia lakukan. Dan juga dia pernah melakukan pembobolan rumah di tahun 2009 lalu.

Setelah kasus ini semua terkuak, Hakim setempat di alaska menjatuhkan hukuman paling berat dengan pasal berlapis yakni dengan kurungan penjara 395 tahun.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2015 PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA CASINO | BERITA HARIAN