Sunday 23 August 2015

Heboh Warga padang keracunan Tempe Dan Tahu Plastik

Heboh Warga Padang Keracunan Gorengan Tempe, Tahu Yang Diduga Mengandung Plastik Dan Lilin


Heboh Warga padang keracunan Tempe Dan Tahu Plastik


Berita Populer - Belum lama ini indonesia telah beredar beras plastik, Dan Sekarang maraknya lagi peredaran Gorengan Tempe dan Tahu palsu atau Behan yang telah dicampur rata dengan bahan Plastik. 

Kabar dari kota padang, ada sekitar empat pemuda yang mengalami keracunan, setelah menyantap gorengan Tahu dan Tempe yang mereka beli disekitar pinggir jalan daerah kota padang, Biasa para pedagang Gorengan berjualan diatas trotoar jalan.

Setelah diketahui oleh kerabat korban, bahwa 4 orang tersebut baru saja memakan gorengan, menjelang 10 menit perut ke empat pemuda ini pun langsung sakit. Maka secara tidak berpikir panjang, kerabat korban pun langsung mencurigai kresek kantong yang berisi gorengan yang diduga mengandung racun, dan langsung menyerahkan gorengan tersebut ke Balai POM (Pengawas Obat dan Makanan). Di kawasan lapangan Imam Bonjol, Sumatera Barat.

Mahyeldi Ansrullah, adalah wali kota padang, mendengar kabar tersebut, beliau pun langsung ikut turun bersama anggota Balai POM, untuk merazia penjual gorengan yang ada di kota padang tersebut. Dan Mahyeldi pun kaget setelah merazia salah satu pedang gorengan, dan langsung memeriksa tempe dan tahu lalu dibakar, dan ternyata benar tempe tersebut bisa terbakar dan menguarkan bau seperti plastik yang sedang dibakar.

Heboh Warga padang keracunan Tempe Dan Tahu Plastik

Namun Balai POM saat ini masih belum bisa memastikan, bahwa gorengan tersebut mengandung plastik atau Lilin. Karena gorengan tersebut harus diperiksa di lab lebih lanjut agar memastikan, apa yang ada didalam kandungan gorengan tersebut. 

Lanjut, Mahyeldi Ansrullah mengatakan "Jika ada warga disini yang berani melakukan tindakan yang merugikan warga di sekitar dan mencari keuntungan sendiri, maka dengan tegas, saya selaku wali kota akan memberikan sanksi yang berat untuk kasus ini' tegasnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2015 PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA CASINO | BERITA HARIAN