Monday 28 September 2015

GILAAA !! Presenter Televisi Wanita Ini Memerkan Payudaranya Dilayar Kaca




Berita Harian - Seorang presenter televisi Wanita berdada yang menjadi pekerjaan impian nya dengan audisi dengan blusnya benar-benar dibatalkan telah ditangguhkan karena dia setuju untuk menembak Playboy.

Kepala TV di Albania sangat terkesan dengan aset 21 tahun Enki Bracaj dari ibukota Tirana bahwa mereka memberinya pekerjaan.

Dia terbukti hit instan dan mengirim angka penonton melonjak.

Tapi sekarang bos nya marah setelah ia menjadi selebriti internasional dan menawarkan pemotretan vulgar banjir di.

Bos stasiun TV Ismet Drishti kata dia saat ini ditangguhkan atas masalah ini dan ia berusaha untuk membujuknya keluar dari tunas Playboy.

Ismet adalah direktur beberapa acara TV Albania sebelum menyiapkan saluran TV lokal Zjarr yang telah melihat angka penonton booming.

Dia mengatakan dia memutuskan untuk mewawancarainya karena mereka sedang mencari seseorang dengan sesuatu yang sedikit berbeda untuk menyajikan program berita baru.



Ismet mengatakan: "Ide itu muncul setelah saya menyadari bahwa semua stasiun TV di Albania memiliki kurang lebih wajah yang sama dan pesan politik yang sama baik dari kiri atau kanan, dan saya ingin menawarkan sesuatu yang independen dan dengan wajah segar. "

Orang dalam di stasiun mengatakan: "Dia tidak harus memamerkan segala sesuatu yang dia memiliki, keindahan ide itu untuk menyimpan beberapa misteri.

"Kami benar-benar senang bahwa proyek itu sukses tetapi jika dia berjalan melakukan pemotretan seperti ini maka akan merusak apa yang kita coba lakukan."

Sementara Enki menegaskan bahwa ia telah dibombardir dengan menawarkan sejak keberhasilan uji layar nya diulang keliling dunia, dan menambahkan ia tidak pernah diharapkan menjadi terkenal begitu cepat.

Wanita muda, yang mempelajari hubungan masyarakat di universitas setempat, kata dia mendapatkan begitu banyak permintaan teman dan pesan pada halaman Facebook-nya bahwa dia bahkan tidak bisa membaca semuanya, apalagi balasan, dan berterima kasih kepada fans-nya untuk dukungan mereka.

Membela keputusan untuk menawarkan berita hampir-topless, katanya pada saat dia mengambil pekerjaan itu: "Saya tidak mengharapkan untuk mendapatkan semalam terkenal, dan itu tidak mudah untuk masuk ke bisnis televisi.

"Saya seorang jurnalis itu hanya di awal karirnya, dan di awal Anda harus mengambil risiko."

Tapi dia tidak mendapatkan semalam terkenal, dan sekarang menikmati perhatian.

Sementara stasiun TV bos Ismet mengatakan: "Aku bilang dia harus berkonsentrasi pada jurnalisme dan studi, dan mengatakan padanya untuk tidak pergi ke depan dan melakukan pemotretan ini.

2 comments:

Popular Posts

Copyright © 2015 PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA CASINO | BERITA HARIAN