Sunday 23 August 2015

Gelandang Serang Francis Resmi Diboyong Ke Newcastle United

Newcastle United, Sukses Mendapatkan Tanda Tangan  Florian Thauvin



bola969.blogspot.com - Pemain gelandang serang yang waktu ini berumur 22 tahun untuk pertandingan masa dulu sudah tampil sejumlah 81 kali di skuad penting Marseille dalam kurun waktu 2 tahun di stadion Stade Velodrome dan tidak sedikit yg menilai dirinya yakni salah satu pemain yang berdedikasi tinggi dan paling bersinar di Ligue 1. 

Club Newcastle United sudah resmi mendapati tanda tangan Florian Thauvin dari Marseille dan sesudah resmi bergabung dia segera menandatangani kontrak tat kala lima tahun ke depan dan bakal bertempat di stadion St James Park. 

Factor ini, yang merupakan bidang dari kesepakatan pemain sayap tim nasional Prancis di bawah usia 21 tahun bersama diganti dengan sahabat senegaranya Remy Cabella yg terhadap periode panas ini sudah bergabung bersama Marseille untuk status sebagai pemain pinjeman dalam kurun waktu yang lumayan panjang. 

Thauvin memang lah yaitu salah satu pemain target penting jangka panjang club bahkan pada awal mulanya club yg berjuluk The Magpies telah ajukan tawaran jumlahnya dua kali terhadap periode panas tahun dulu sampai pada bulan Januari tepat tahun ini.

“Saya suka jadi pemain Newcastle United Saya datang dari Prancis utk club yg memang agung & aku teramat gemar berada di sini .“Itu yaitu satu buah kehormatan gede buat mengetahui bahwa Newcastle sudah menunggu aku jangka waktu yg lama dan mereka pun mau aku tidak sedikit sanggup berkontribusi. 

“Mereka sudah menempatkan kepercayaan mereka terhadap aku & aku menyaksikan ke depan utk main buat tim.” kata Florian Thauvin di website resmi club.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2015 PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA CASINO | BERITA HARIAN