Sunday 23 August 2015

Lionel Messi Gagal Menjadi Eksekutor Pinalti

Lionel Messi Gagal Menjadi Eksekutor Pinalti Saat Melawan Athletic Bilbao




bola969.blogspot.com - Lionel Messi kembali gagal mengeksekusi tendangan 12 pass, ketika memperkuat Barca, Tercatat sudah sampai saat ini 14 kali Messi gagal mencetak dari titik puith pinalti.

Pada saat bertanding melawan Athletic Bilbao, di babak pertama, Barca mendapat hadiah pinalti setelah Suarez dijatuh dikotak pinalti. Messi menjadi eksekutor, namun ternyata tendangan Messi telah dibaca oleh kiper Gorka Iraizoz yang mampu dihadang tendangan tersebut.

Walaupun gagal, Barcelona tetap memenangkan pertandingan dengan score 1-0, berkat gol yang disumbangkan oleh Suarez pada babak ke dua dan tidak membawa pulang hasil yang kecewa.

Mengenai pinalti Messi, Pada tahun 2010/2011 dia juga tidak sanggup membuat gol pinalti pertamanya di awal musim tersebut. Dan 2011/2012 sama hal pada musim pertama dia juga tidak mampu menciptakan gol pinalti. Dan pada musim lalu, Messi juga gagal mengeksekusi pinalti saat menghadapi Levante yang dihadang oleh kiper kiper Jesus Fernandez.

Gagal melakukan eksekusi pinalti, Messi sudah sebanyal 14 kali, dari awal memperkuat Barcelona, sampai masa sekarang Messi sukses mencetak gol 12 pass 49 kali. Berarti bisa dibilang Messi masih memiliki tingkat gol pinalti yang besar, dengan anggka 77,7%, berhasil membuat gol jika menjadi eksekutor.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2015 PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA CASINO | BERITA HARIAN