Wednesday 2 September 2015

Prostitusi Artis Tyas Miras Bocor Bukti BAP


Pada BAP itu, tercatat terang nama asli Tyas Mirasih yaitu Mirasih Tyas Endah. Dibawah nama Tyas, ada banyak point sebagai info Tyas pada penyidik.

Pada akhirnya, masalah prostitusi artis dengan cara on-line dalam jaringan mucikari Robby Abbas dengan kata lain Obbie dengan kata lain RA tersingkap dengan cara gamblang ke umum. 

Pieter Ell, kuasa hukum mucikari artis prostitusi on-line, Robby Abbas (RA), pada akhirnya membuka siapapun artis-artis yang memakai layanan RA juga sebagai mucikarinya. Termasuk juga artis seksi nan cantik inisial TM. Sebagian nama artis itu, tercatat dalam Berita Acara Kontrol. 



Berita1Video - Saat masalah ini mulai bergulir, dijelaskan inisial TM. Banyak yang mengira bahwa artis yang disebut yaitu Tyas Mirasih. Serta hal semacam itu nyatanya benar ada. 

 " Ada tiga nama artis, saya tidak dapat membacakan, namun baca sendiri ya. Ini versus BAP ya, " kata pengacara RA, Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu 2 September 2015. 

Dalam kesaksiannya, Tyas Wirasih mengakui tak mengetahui tersangka Robby Abbas. 

Disamping itu, masih tetap info dalam BAP, tercatat juga nama Shinta Bachir yang sepanjang masalah prostitusi ini bergulir, di kenal dengan inisial SB. 



Tetapi, sekian waktu lalu, Shinta pernah mengelak bahwa ia mengetahui dengan tersangka Robby Abbas. Bahkan juga, Shinta segera mengklaim bahwa ia telah menikah. 

Saat sebelum BAP bocor, TM disadari juga sebagai yang paling disayangi mucikari RA. Kenapa? Lantaran nyaris tiap-tiap minggu TM meminta Obbie untuk dicarikan 'klien' untuk dilayani. Dengan kata lain, TM memberi semakin banyak jatah pada Obbie juga sebagai duit terima kasih. 

Menurut pernyataan Obbie lewat pengacaranya, Pieter Ell, artis TM tidak pernah malu-malu waktu meminta client. Tidak ada layanan penghubung pada dianya dengan Obbie.












0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2015 PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA CASINO | BERITA HARIAN