Monday 24 August 2015

Modus Baru Wanita Cantik Tukang Ojek Jadi Korban

Modus Baru Wanita Cantik Tukang Ojek Jadi Korban, Karena Menghisap Bagian Siwanita 




Berita Populer - Waspadalah Bagi kamu para lelaki yang mempunyai jiwa mesum atau di sebut hidung belang. Kini cewek-cewek cantik sedang mengincar anda dengan cara baru mereka yang berpura-pura menyuruh anda untuk menghisap payudaranya. Kasus ini sduah terjadi kepada salah satu tukang ojek.

Kronologi, Kita sebut saja nama tukang ojek tersebut  Adi, yang sering mangkal di pankalan ojek santing kecamatan losarang. Ketika ia sedang mencari pelanggan, tiba-tiba ada cewek cantik baru saja turun dari salah satu angkot disana, Adi pun bergegas langsung mendatangi wanita tersebut dan langsung menawarkan jasa ojeknya. Usai tawar menawar harga, kemudian Adi pun mengantar wanita tersebut ditempat yang di tuju oleh si cewek.

Namun, dalam perjalanan tiba-tiba wanita tersebut menyuruh Adi untuk berhenti sebentar dengan alasan matanya sakit terkena debu. Dan usai berhenti wanita berusia sekitar 23 tahun tersebut pun berpura membersihkan matanya dengan baju yang dikenakannya. Karena bagian baju tersebut terangkat disaat bersamaan Adi situkang ojek melihat pada bagian dada siwanita yang kelihatan tanpa mengunakan BH atau Bra. Adi pun berucap kepada siwanita tersebut "neng, maaf ya itu susu nya kelihatan lo, kog gak pake kutang ?" tanya Adi. Kemudian wanita tersebut malahan bukan merasa malu karena teguran si ojek tadi. Si cewek membalas "Kalau abg mau sini isap aja.." spontan Adi pun langsung menghisap puting susu sicewek tersebut. 

Tetapi selang beberapa waktu Adi pun langsung pingsan. yang kemungkinan puting wanita tersebut telah di olesi obat bius khusus. Adi situkang ojek begitu sadar dari pingsan, ternyata dompet dan sepeda motornya telah raib dibawa kabur.

Saat ini kepolisian sedang memeriksa lebih lanjut laporan yang telah lontarkan oleh si adi tukang ojek yang menjadi korban modus baru tersebut. Polisi saat mendengar cerita adi pun sedikit tersenyum dan menahan tawa karena keterangan tersebut hihihihihihih.. Namun pihak polisi berjanji akan mengusut tuntas kejahatan baru tersebut agar tidak ada korban berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2015 PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA CASINO | BERITA HARIAN