Thursday 27 August 2015

Wanita BAB Di Disebuah Pesta Bikin Malu




Berita Populer - Seorang wanita yang menghadiri sebuah pesta, telah malakukan hal yang sangat memalukan, wanita ini terlihat sedang BAB sambil berdiri dengan kekasihnya. Tampaknya wanita tersebut sudah tidak mampu menahan kotoran yang ada didalam perutnya sehingga, mengambilkan keputusan untuk mengeluarkan begitu saja di keramaian pesta yang sedang berlangsung. Mungkin wanita tersebut sedang mengalami diare berat maka sampai tak tertahankan hi..hi..hi..

Awalnya mungkin dia tidak menyadari bahwa kotoran itu bisa keluar dari celana dalamnya dan berserak sampai kelantai dimana dia sedang berdiri didekat sebuah meja. Dan tampaknya wanita ini belum percaya bahwa dia telah melakukan hal yang menjijikan yang sama sekali bemlum ia alami semasa hidupnya, kini menimpah dirinya, ia pun lantas melihat kebawah dan terlihat kotoran tersebut telah nempel mengenai sepatu yang ia kenakan. 

Kejadian tersebut pun mengundang sejumlah tamu merasa mual yang melihat kotoran tersebut yang berserakan di karpet bawah di dekat meja tersebut dan ada pula yang mengabadikan moment itu, seperti pada gambar di atas.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Copyright © 2015 PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA CASINO | BERITA HARIAN